Cara Membuat Email Baru | Gratis dan Cepat

Artikel terkait : Cara Membuat Email Baru | Gratis dan Cepat

Kini zaman semakin maju, seperti cara membuat email sekarang lebih mudah dan cepat ketimbang dulu. Dengan memiliki email kita bisa melakukan pendaftaran di facebook, twitter dan juga membuat sebuah blog. Maka memiliki sebuah email itu hukumnya wajib jika Anda terbiasa masuk dalam dunia internet, namun bila tidak sah sah saja bila tidak memiliki email.

Sekarang banyak sekali penyedia email gratisan di internet termasuk: Gmail, Yahoo Mail dan juga Hotmail. Semua penyedia email pada umumnya cara membuat emailnya cukup mudah dan semakin di mudahkan, karena dengan lebih mudahnya membuat email akan jauh lebih banyak yang menggunakan produk mereka (Gmail, Yahoo Mail dan Hotmail).

Sebelum Anda membuat email baru, sebaiknya Anda tahu dulu apa itu emil? email adalah singkatan dari electronik mail atau surat elelectronik yang bisa di gunakan di gadget komputer, laptop, tab dan hendphone smartphone yang penting bisa terhubung dengan jaringan internet. Namun kali ini saya hanya akan membahas cara membuat email gratisan di Gmail dan Yahoo saja, untuk Hotmail nanti nyusul belakangan.

Cara Membuat Email Gratis


Membuat email dari ketiga produk di atas seperi: Gmail, Yahoo Mail dan Hotmail adalah pilihan yang sangat tepat, karena dari ketiga plafform tersebut, memberikan privacy police yang cukup di handalkan dan yang terpenting cara membuat dan menggunakanya lebih mudah.

Membuat email di Gmail


Account Gmail Anda juga Akun Google Anda. Ketika Anda mendaftar atau membuat email Gmail, Anda dapat menggunakan nama pengguna Gmail yang sama dan password untuk menggunakan produk Google lainnya seperti YouTube, Google+, Google Play, dan Google Drive. Baca cara membuat akun gmail untuk lebih lengkapnya.

Membuat email di Yahoo mail


Yahoo! adalah salah satu penyedia email yang paling dapat diandalkan, dan Anda tiak perlu takut karna membuat email yahoo gratis, cepat, dan mudah. Jika Anda sudah memiliki ID Yahoo atau akun, Anda tidak perlu membuat akun lain hanya untuk Yahoo Mail. Anda dapat menggunakan ID yang sama di semua layanan Yahoo. Baca cara membuat email Yahoo untuk lebih lengkapnya.

Nah cukup sekian ulu artikel ini tentang cara membuat email baru gratis dan cepat, semoga bermanfaat dan untuk hotmail saya akan postingkan kembali. Terima kasih.

Artikel Belajar Membuat Blog Lainnya :

2 comments :

  1. Sungguh sangat mulia hati yang memunyai web ini karena sudah mau berbagi Tips dan triknya, terima kasih ya..ini sangat membantu saya!!

    BalasHapus
  2. Membuat email diyahoo dan google sangat membantu karena dapat menggunakan fasilitas selain email di kedua akun yahoo dan google. di akun yahoo selain dapat digunakan untuk e-mail dapat juga digunakan untuk YM sementara digoogle dapat juga digunakan untuk blogger dan google drive yang sangat membantu :)

    BalasHapus

Terima Kasih Spammer Dan Copasser

Copyright © 2015 Belajar Membuat Blog | Design by Bamz