Cara Merampingkan Alexa Rank Blog dengan Cepat

Artikel terkait : Cara Merampingkan Alexa Rank Blog dengan Cepat

Cara merampingkan alexa rank dengan cepat itu mudah. Merampingkan atau mengecilkan Alexa rank dengan cepat adalah kemauan semua blogger. Ada beberapa blog yang hampir setahun, alexa ranknya masih di atas 5 juta, dan ada juga blog yang baru 2 minggu alexa ranknya bisa mengecil higga 500 ribu. Jika Anda adalah seorang pebisnis online, maka alexa rank sangat penting karena menyangkut tingkat kepercayaan blog. Bahkan jika Anda hanya menggunakan blog sebagai tempat berexpresi, alexa rank mampu memberikan nilai komersial untuk blog Anda untuk menarik peminat perusahaan untuk pasang iklan di blog Anda jika, Alexa rank Anda ramping.

Ada beberapa cara bagaimana merampingkan Alexa rank, seperti yang kita ketahui Alexa memberi peringkat berdasarkan banyaknya pengunjung ke situs Anda dan ada beberapa faktor lagi yang akan saya bagi di bwah ini tentang bagaimana cara cepat merampingkan Alexa rank pada blog kita, mari kita simak besama.

Cara Merampingkan Alexa Rank Blog


Berikut ini ada beberapa tehnik bagaimana cara merampingkan Alexa rank pada blog kita, silahkan Anda terapkan pada blog Anda. Sebagai berikut:

1.Melakukan BlogWalking


Salah satu cara tercepat merampingkan Alexa rank blog Anda adalah melakukan blog walking, karna dengan melakukan blog walking, blog Anda akan mendapatkan umpan balik dari situs yang Anda datangi, jadi semakin banyak pengunjung semakin cepat Alexa memberi peringkat blog Anda.

2.Memasang Alexa Toolbar di Browser Anda


Pada saat ini memasang Alexa toolbar masih menjadi faforit bagi para blogger untuk merampingkan Alexa rank. Anda harus tahu Alexa melakukan perhitungan masih berdasarkan dengan Alexa toolbar yang di pasang pada browser yang tersebar di internet, Maka rugi bila Anda tidak memasangnya di browser Anda. Tapi jangan lupa seringlah onlain di blog Anda sehari kurang lebih 3 sampai 4 kali, agar alexa menghitung anda sebagai pengunjung blog Anda.


3.Memasang Alexa Widget di Blog Anda


Dengan memasang Alexa widget di blog, akan mempermudah Alexa dalam mengimput data yang masuk pada blog Anda, jadi dengan memasang Alexa widget pada blog, tidak hanya berguna untuk bergaya gayaan saja, tapi bermanfaat juga untuk mempercepat rampingnya Alexa rank blog Anda.


4.Selalu Update Artikel


Dengan menulis artikel bukan hanya mempercet rampingnya Alexa rank aja dalam melakukan update artikel, tapi juga mempercepat artikel Anda terindex oleh Google. Jadi saran saya updatelah artikel kurang lebih 1 sampai 2 setiap harinya.

Catatan:Ketika Anda melakukan update artikel atau mempubliskan artikel, selalulah pada jam yang sama, bila malam ya terus malam, bila siang ya teruslah siang. Hal ini bertujuan untuk mempercepat artikel Anda setiap baru di publiskan.

Nah sekian artikel saya tentang bagaimana cara merampigkan Alexa rank pada blog, semoga bermanfaat dan jika Anda punya pengalaman yang berbeda, silahkan bagikan caranya melalaui kotak komentar di bawah ini.

Artikel Belajar Membuat Blog Lainnya :

73 comments :

  1. Kalo dalam blog dipasang postingan khusus untuk membahas tentang Alexa, apakah itu juga merupakan salah satu cara buat merampingkan Alexa Rank?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dalam pengamatan saya selama ini, merampingkan alexa rank paling tepat adalah dengan cara selalu update artikel dan meningkatkan traffic blog mas

      Hapus
    2. yang sulit mengasilkan trafiknya

      Hapus
  2. thanks mas infomnya, makin sering update artikel maka alexapun akan ramping

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul gan, tapi juga didukung dengan taffic blog

      Hapus
  3. ikut komentar biar blog saya jadi ramping

    BalasHapus
  4. apakah memasang alexa toolbar tidak memberatkan loding blog kita gan, thanks info menariknya gan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alexa toolbar tidak berpengaruh pada loading blog, tapi berpengaruh pada kecepatan browser yang Anda pake, untuk widget alexa rank itu berpengaruh pada loading blog, tapi tidak terlalu signifikan.

      Hapus
  5. blog walking tes gan, dan ditunggu kunjungan balik juga.hehhee http://www.ndrangsan.com/

    BalasHapus
  6. selama ini udah coba pasang plugin di browser dan jalanin posting artikel tiap hari , tapi alexa tetap aja ngembang dan besar , tidak malah mengecil ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat ini blogspot.com berubah menjadi blogspot.co.id itu berpengaruh pada alexa, selain itu traffic blog juga sangat mendukung untuk mengecilkan alexa rank.

      Hapus
  7. terima kasih banyak mas, punya saya masih besar nih alexanya, gak tau kenapa malah merosot.

    BalasHapus
  8. Ya, menurut saya tips no 4 yang paling berpengaruh, karena dengan semakin banyak artikel, maka akan semakin banyak visitor, dan otomatis rank alexa juga semakin ramping

    BalasHapus
  9. ya, betul gan,,, infonya sangat bermanfaat...

    BalasHapus
  10. Makasih gan artikelnya sangat membantu sekali.

    BalasHapus
  11. gitu ya gan, aq jarang bw pantesan gak turun2 alexa nya

    BalasHapus
  12. sangat bagus sekali artikel nya, monggo di komentari juga bisnisborneo dot com semoga dapat umpan balik....

    BalasHapus
  13. komen yah...sampe sekarang masih gagal paham 'alexa'
    :)

    BalasHapus
  14. Saya ngepost 8 artikel/hari apakah diperbolehkan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa yang melarang gan? boleh boleh saja asal tidak copas dari blog orang entar di marahi lo hehehe

      Hapus
  15. Rank alexa itu penting gak sih masbro? di tahun 2015 ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. penting gak penting yang jelas alexa rank itu untuk mengukur kualitas situs kita

      Hapus
  16. thanks gan
    silahturami ke blog ane http://insidekopok.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  17. Gan tolong ane ta gan, gimana caranya agar alexa wudget bisa muncul di situs yang pakai ssl, beberapa trick ane dapat dari mbah google, tetap belum busa. bila agan ada tips tolong ya gan, ni gubug ane https://www.idamanlove.id di tunggu bantuannya gan, trims..

    BalasHapus
  18. thx yaa gan .... buat info nya,, kadang bingung mau posting apa

    BalasHapus
  19. cocok banget gan, rank alexa ane masih 2jtan, semoga setelah pake cara ini jadi ramping

    BalasHapus
  20. Apakah Alexa, pengeruh juga untuk Website, Gan.. maksudnya Web dari Joomla..?

    BalasHapus
  21. Makasih atas info nya sangat berguna apalagi bagi yang masih newbie seperti saya

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  23. saya sudah mencobanya, dan ternyata ada pengaruhnya... thanks gan infonya, sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  24. mantap gan, selalu terdepan artikelnya

    BalasHapus
  25. Trims gan infonya..klo alexa toolbar buat android ada gak ya? Biar gampang diakses darimana aja...

    BalasHapus
  26. makasih ya infonya... meski saya kurang paham dengan alexa ini saya akan coba beberapa tipsnya.. karna saya baru beli domain. dan alexa saya 8jtan.. :(

    BalasHapus
  27. Makasih infonya gan,akan saya coba di blog saya di https://anywaychannel.blogspot.co.id

    BalasHapus
  28. makasih infonya...
    saya pasang nih di http://www.masdarsono.com/

    BalasHapus
  29. membantu banget gan udah saya coba di www.karenalupa.com

    BalasHapus
  30. trima kasih gan, atas infonya sangat bermanfaat buat sy khususnya, jgn lupa kunjung baliknya ke http://www.faisolmalik.com

    BalasHapus
  31. thanks gan infonya. wahh 2 minggu bisa 500.000 global ranknya?? dahsyat banget. hehehe. saya 6 bulan lebih masih 12jutaan. hehehe
    www.hairulachsan.com

    BalasHapus
  32. Semakin kecil alexa, semakin berkualitas blog kita (?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dimata pengiklan mungkin iya, tapi dimata pengunjung belum tentu

      Hapus
  33. Mantabp kang infonya tengkyu :D

    BalasHapus
  34. kalau syaa ingin merampingkan alexa hanya 3 jurus
    1. update
    2. sosmed
    3. blogwalking

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sob..mungkin 3 jurus ini yang paling ampuh..

      Hapus
  35. keren makasih gan

    https://husentulis.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  36. klo blog baru, dengan auto trafik berpengaruh gak gan?
    http://alfanaputri.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  37. saya numpang lagi di sini, siapa tahu bisa turun juga alexanya.

    BalasHapus
  38. wah tipsnya mantap, akan tetapi untuk rajin update ini yang agak susah buat ane gan heee

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  40. Thanks berat, mas.
    Alexa saya masih selangit..adduuh :D

    BalasHapus
  41. website saya alexanya masih 14 jt hahhahaha, harus lebih giat update ini sepertinya saya

    BalasHapus
  42. tanks gan info nya http://indotrik.net

    BalasHapus
  43. ternyata masih banyak ya trik blogger... harus sering blogwalking biar bisa nemu artikel2 kayak gini...

    BalasHapus
  44. trims gan artikelnya,tapi say heran sama alexa itu..
    dalam tempo 1 minggu,blog saya bisa turun sampai 10 juta-an...apa memang akurat alexa itu..??
    Minggu lalu 5 juta...dan barusan saya cek dah turun sampai 15 jutaan..
    Hadehhh..mohon penjelasannya.trims

    BalasHapus
  45. Makasih banyak mas, artikelnya sangat membantu.

    BalasHapus
  46. mantap gan, http://jambipunya.com

    BalasHapus
  47. keren nih tutorialnya. moga cepet ramping olshop www.jassepatuhujan.com punya ane. :)

    BalasHapus
  48. Ternyata blogwalking bisa mengecilkan nilai alexa ya, thq min tipsnya layarkubiru.xyz

    BalasHapus
  49. ANE MASIH MUMET CARA RAMPINGKAN ALEXA RANK DI BLOG

    BalasHapus
  50. thanx gan makasih banyak info, saya baru tahu blogwalking bisa mengecilkan alexa, silahkan kunjungi www.bursalokerindo.com

    BalasHapus
  51. Mantap infonya mas... menambah pengetahuan.... kunjung balik
    http://www.dealermobil.net

    BalasHapus
  52. alexa saya gembrot nih, padahal masih suka blogwalking hehehe

    tapi update belum rajin, saya mau rajin update kalu begitu :)

    BalasHapus
  53. Tapi kalau misalnya postingannya ngacak, kadang pagi, kadang siang, kadang malem gimana tuh?

    BalasHapus
  54. Mantap info nya mas buatblog keren mantap jiwa mas , saya mau coba trik dari mas cara merampigkan alexa blog saya agar bagus thanks mas

    BalasHapus

Terima Kasih Spammer Dan Copasser

Copyright © 2015 Belajar Membuat Blog | Design by Bamz