4 Cara Mudah Mendaftar di Halomoney.co.id

Artikel terkait : 4 Cara Mudah Mendaftar di Halomoney.co.id


Ibarat pepatah tak kenal maka tak sayang, maka sebelumnya mari kita mengenal apa itu halomoney terlebih dahulu, halomoney adalah situs perbandingan produk keuangan yang bakalan membantu kamu untuk membandingkan beberapa produk keuangan seperti KTA atau kartu kredit. Bagi kamu yang ingin membuat kartu kredit dan mengajukan pinjaman KTA, hari ini akan saya jabarkan bagaimana cara mendaftar di http://www.halomoney.co.id

Pertama, bagi kamu yang mau membuat kartu kredit kamu bisa mulai dengan mencari tahu jenis kartu kredit apa yang kamu butuhkan. Bingung mana yang terbaik untuk kamu? Hubungi layanan konsumen halomoney di  nomor 021-501-01707 untuk berkonsultasi.
Sedangkan untuk kamu yang ingin mengajukan pinjaman KTA kamu bisa awali dengan memilih jenis pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan kamu, apakah KTA cicilan tetap atau overdraft? Belum tahu mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu? Langsung hubungi customer service halomoney untuk mengonsultasikan kebutuhan kamu.

Kedua, untuk kamu yang membuat kartu kredit, sebelumnya kamu harus mengetahui manfaat, biaya, dan persyaratan setiap kartu kredit. Gunakan layanan perbandingan dari halomoney.co.id untuk mengetahui kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhanmu.
Dan untuk kamu yang mengajukan KTA, sebelumnya kamu bisa mengetahui detail biaya bunga dan administrasi lainnya, serta persyaratan setiap pinjaman. Kamu bisa juga gunakan layanan perbandingan yang tersedia di situs halomoney.co.id untuk membantu kamu mengurutkan pilihan pinjaman berdasarkan suku bunga dan cicilan yang harus dibayarkan.

Ketiga, klik Apply untuk mendaftar kartu kredit dan KTA pilihan kamu. Isi formulir aplikasi yang telah disediakan, dan tuliskan nomor kontak kamu. Setelah kamu mengisi, dalam beberapa menit tim HaloMoney akan menelepon kamu dan membantu untuk memproses aplikasi kamu

Keempat, tunggu beberapa waktu, dan bersiaplah karena kartu kredit kamu bisa digunakan dan pinjaman kamu bisa dicairkan.
Setelah kamu mendapatkan KTA dan kartu kredit pilihan kamu, maka kamu harus bijak ya dalam menggunakannya. Salam HaloMoney!

Artikel ini ditulis oleh Gardena Puteri Ayudila dari HaloMoney.co.id, situs keuangan yang membandingkan berbagai produk keuangan, seperti kartu kredit dan KTA dengan tujuan membantu konsumen Indonesia memilih produk keuangan yang terbaik untuk mereka.

Artikel Belajar Membuat Blog Lainnya :

0 comments :

Posting Komentar

Terima Kasih Spammer Dan Copasser

Copyright © 2015 Belajar Membuat Blog | Design by Bamz