Cara Menyelesaikan Survey Di Clixsense

Artikel terkait : Cara Menyelesaikan Survey Di Clixsense

Salah satu cara tercepat mendapatkan uang dari Clixsense adalah dengan cara mengisi dan menyelesaikan survey yang di sediakan oleh Clixsense.

Banyak diantara anggota Clixsense mengeluhkan pendapatan dari Clixsense yang terlalu kecil. Ya itu benar, jika Anda hanya mengandalkan klik iklan dari Clixsense. Namun jika Anda bisa menyelesaikan survey setiap harinya, jangan heran jika Anda bisa chasout tiap harinya.

Ya harus aku akui, menyelesaikan survey di Clixsense memang tidak mudah, bagi orang yang belum mengetahui caranya. Tetapi bagi yang sudah berpengalaman dan terus mencoba saya yakin itu mudah sekali.

Berikut ini ada beberapa tips untuk menyelesaikan survey di Clixsense berdasarkan pengalaman saya pribadi.

Tips cara menyelesaikan survey di Clixsense

1. Pertama tama yang harus kamu lakukan adalah mengisi profil dengan tepat. Ingat survey di buat untuk orang kaya menengah ke atas.

Tujuan survey dibuat adalah untuk melakukan riset pasar atau pandangan orang untuk kepentingan bisnis mereka yang dijalani. Maka ketika Anda mengisi survey harus dibuat seakan akan Anda orang kaya, sudah menikah dan memiliki Anak.

2. Ketika Anda memulai mengisi survvey, pastikan Anda tidak boleh kurang dari waktu yang di tentukan. Contoh jika mereka memperkirakan mengisi survey selesai sekitar 15 menit, usahakan Anda mengisi lebih dari 15 menit.

Tujuanya, supaya Anda tidak disangka sebagai robot. Jadi baca dengan santai dan isi dengan sedikit logika. Misal, jika di tanya kerjaan Anda apa? jika Anda bekerja sebagai meneger profesional. Pastikan pendapatan juga rasional, perkirakan yang sesuai jangan samapai terlalu kurang atau terlalu lebih.

3. Gunakan browser yang terbaru, karena tidak semua survey mendukung browser lama. Maka segeralah mengupgrade browser Anda.

4. Sabar dan selalu berusaha. Ya itulah yang terakhir saya katakan, karena jika tidak berusaha tentu mustahil untuk bisa mendapatkan uang dari survey ini.

Anda ingat, semakin besar usaha Anda semakin besar pula hasil Anda dan semakin kecil usaha Anda maka semakin kecil pendapatan Anda atau bahkan tidak menghasilkan.

Nah jika Anda mengikuti aturan saya di atas, saya yakin Anda akan berhasil menyelesikan survey diclixsense. 

Sebenarnya tips diatas berlaku untuk seluruh penyedia survey, namun survey yang saya sukai adalah dari Clixsense. Karena bayaranya lebih besar hingga $2 dolar persurvey. Sedangkan survey yang lain menggunakan sistem poin, jadi kurang pas menurut saya sih.

Artikel Belajar Membuat Blog Lainnya :

0 comments :

Posting Komentar

Terima Kasih Spammer Dan Copasser

Copyright © 2015 Belajar Membuat Blog | Design by Bamz