Apa Saja Kerugian Over Sewa Apartemen

Artikel terkait : Apa Saja Kerugian Over Sewa Apartemen


Over sewa apartemen kadang menjadi pilihan bagi beberapa kalangan, diantaranya bagi yang butuh apartemen dalam waktu cepat, atau memiliki bujet terbatas. Menyewa apartemen (apalagi apartemen yang mewah), tentunya butuh biaya yang tak sedikit, tetapi melalui pilihan over sewa ini, alias meneruskan sewaan dari orang lain, bisa sedikit meringankan beban biaya yang harus kita keluarkan.

Setiap hal yang dilakukan pastinya ada kekurangan dan juga kelebihan masing-masing, oleh karena itu saat melakukan over sewa apartemen, maka kita akan mendapatkan keduanya dalam waktu yang bersamaan. Dengan mengetahui apa saja kekurangan dan kelebihan dari over sewa, maka kita bisa mengetahui tindakan antisipasi yang bisa kita lakukan.

Keuntungan Over Sewa Apartemen

Ada niat untuk over sewa apartemen? Sebenarnya apa sih yang menjadikan over sewa ini lebih disukai oleh masyarakat? Berikut keuntungannya :
  • Ada testimoni mengenai kekurangan dan kelebihan apartemen yang akan ditempati dari penghuni sebelumnya
  • Bisa negosasi harga lebih murah pada penyewa yang lebih dulu ( terutama jika apartemen tersebut sudah disewa untuk sekian bulan ke depan, biasanya penyewa awal akan memberikan harga lebih rendah dari yang sudah ia bayar )
Kerugian Over Sewa Apartemen

Jika ada keuntungan, maka sudah pasti ada kerugian dari over sewa sebuah apartemen. Seseorang meninggalkan apartemen tersebut karena beberapa hal, diantaranya adalah sudah tidak betah, tertarik dengan tempat yang lain, lokasi kerja yang berpindah dan lain sebagainya. Sekalipun si penyewa pertama tidak menyebutkan apa alasan spesifik yang membuat mereka pindah, tetapi kita sebagai penyewa baru harus lebih sadar dan teliti.

Bisa jadi penghuni apartemen yang lain ada yang senang bergaduh-gaduh sehingga mengganggu ketenangan, atau mungkin pemilik apartemen yang agak resek. Semua itu adalah kemungkinan yang bisa terjadi jika kita memutuskan untuk over sewa apartemen. Memang bukan kepastian, tetapi berhati-hati dan melakukan survey terlebih dahulu akan memberikan kenyamanan dan ketenangan untuk kita menyewa apartemen tersebut.

Artikel Belajar Membuat Blog Lainnya :

Copyright © 2015 Belajar Membuat Blog | Design by Bamz