Daftar Payeer | Cara Daftar Payeer dengan Mudah 2016

Artikel terkait : Daftar Payeer | Cara Daftar Payeer dengan Mudah 2016

Cara daftar Payeer dengan mudah. Sebagai seorang pembisnis onlain, memiliki beberapa prosesor pembayaran onlain itu wajib! Dengan memiliki beberapa alternatif cara pembayaran onlain itu mempermudah kita untuk menerima bayaran atau membeli barang secara onlain dengan mudah, aman dan nyaman.

cara daftar payeer
Dari berbagai bisnis affiliasi, PPC atau PTC kebanyakan dari mereka menyediakan berbagai cara pembayaran mulai dari menggunakan Payoneer, Paypal, daftar akun Payza dan baru baru ini sangat banyak perusahaan yang menggunakan pembayaran dengan rekening Payeer.

Untuk cara mendaftar paypal silahkan kunjungi link tersebut untuk lebih jelasnya.

Mungkin dari Anda sudah tidang asing lagi dengan prosesor Paypal atau Payoneer ini, tapi saya yakin masih ada beberapa orang yang belum tahu apa itu Payeer.

Nah sebelum kita melanjutkan pada titik pembahasan cara daftar akun Payeer, sebaiknya Anda paham dulu apa itu Payeer.

Apa Itu Payeer?

Payeer MasterCard adalah layanan kartu debit yang memungkinkan Anda untuk menerima / transfer Deposit langsung dari berbagai perusahaan besar seperti Clixsense, Infolinks, Amazon, Payza, dll.

Payeer ini bisa dibilang hampir mirip dengan Payoneer, tapi sedikit lebih unggul dari pada prosesor lainya. Karena payeer dapat menerima pembayaran mulai dari USD, EURO, dan BITCOIN. Selain itu Payeer bisa juga diisi saldo dari berbagi prosesor seperti Payza, Okpay, Perfect Money dll.

Jadi masihkah Anda ragu untuk membuat akun Payeer? Atau Anda masih bingung gimana cara daftar Payeer? Atau Anda sudah mulai tidak sabar untuk memiliki akun Payeer?

Cara Daftar Payeer 2016

Untuk mendafar di Payeer itu terbilang mudah, simple dan ngak pake ribet. Tidak seperti prosesor lainya yang perlu memverifikasi akun mereka dengan kartu kredit. Jadi Anda hanya perlu membuat akun payeer setelah itu sudah bisa Anda gunakan untuk membeli atau menerima bayaran secara onlain.

Ow iya, Payeer juga memiliki MasterCard lo, sama seperti Payoneer. Jadi Anda bisa mencairkan uang dari ATM terdekat Anda. Jadi tidak perlu Witdraw ke bank lokal Anda. Jadi tinggal tarik uang tunai dengan MasterCard Payeer Anda.

Daftar Payeer

Pertama Silahkan Anda Menuju Alamat Berikut, https://payeer.com, Kemudian Klik Sign Up Atau Create A Free Wallet.
daftar payeer


Selanjutnya Pada Halaman Registrasi Silahkan Anda Isi Email aktif dan Kode Keamanan, Kemudian Klik Sign Up.

sign up payeer

Selanjutnya Anda Akan dibawa kehalaman konfirmasi kode. kode konfirmasi dikirim pada alamat email yang Anda daftarkan tadi. Silahkan cek email Anda dan kemudian copy kode lalu paste pada kolom dibawah email. Setelah itu silahkan klik confirm. Lihat gambar dibawah ini.

buat akun payeer


Setelah itu Anda akan dibawa kepengaturan password. Silahkan buat password yang unik yang tidak mudah ditebak oleh orang. Tujuanya agar tidak mudah dihack orang lain.Lalu klik next.

daftar akun payeer

Kemudian Anda Akan Masuk Pada Menu Dashboard, Silahkan Anda Catat Data Login, Password dll. Anda Juga dapat Mengubah Password Sesuai Keinginan Anda.

Selesai, Sekarang Anda Sudah Mempunyai Akun Payeer dan Dapat Menggunakanya.
Sebelumnya Silahkan Anda Lengkapi Profil Anda termasuk Upload ID anda, Juga Keamanan Akun Silahkan dimanfaatkan dengan bijak.

Nah itulah cara membuat akun payeer 2016. Untuk mengisi saldo Payeer Anda bisa bergabung dengan Situs PTC dan sebagainya. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Belajar Membuat Blog Lainnya :

Copyright © 2015 Belajar Membuat Blog | Design by Bamz