Daftar Alternatif Google Adsense Terbaik 2017 | Terbukti!

Artikel terkait : Daftar Alternatif Google Adsense Terbaik 2017 | Terbukti!

Inilah Daftar Alternatif Google Adsense Terbaik yang sudah saya ikuti dan terbukti membayar saya selama ini hingga tahun 2017.

Alternatif Google Adsense terbaik 2017 - Google adsense adalah pilihan yang terbaik untuk memonetis situs Anda, namun untuk mendapatkan persetujuan dari adsense itu tidak mudah. Oleh sebab itulah banyak diantara kita yang mencari alternatif lain pengganti Google Adsense.

Ada banyak jaringan iklan di internet yang meberikan bayaran yang lebih tinggi dari Google adsense, namun untuk mendapatkan persetujuan juga sangat sulit. Sebut saja jaringan itu adalah DoubleClick Ad Exchange, Sovrn, Index Exchange dan Facebook Audience Network. Dari beberapa daftar PPC alternatif Google adsense tersebut sangat cocok jika Anda memiliki pengunjung dari Amerika Serikat, tetapi jika Anda hanya memiliki pengunjung dari Indonesia, apa yang cocok untuk menggantikan Google Adsense?

Top Alternatif Google Adsense | Terbukti!
Sebenarnya ada banyak alternatif pengganti Google adsense di Indonesia, namun untuk menerima pembayaran agak begitu sulit. Ya walaupun ada beberapa yang mudah, namun sayangnya iklanya kurang menarik dan alhasil jumlah klik juga sangat kecil dibandingkan dengan Google Adsense.

Daftar Alternatif Google Adsense Terbaik 2017

Nah berikut ini adalah alternative pengganti Google Adsense terbaik menurut saya, karena saya telah membuktikanya.

1. Alternatif Google Adsense Terbaik Pertama adalah PopCash

PopCash adalah salah satu program CPM mirip seperti PopAds yang sudah Saya bahas sebelumnya. Ya CPM ( Cost Per Million ) adalah satu satu program dimana Anda akan dibayar per-tampilan atau Anda akan dibayar per seribu tampilan, jadi program CPM ini sangat cocok untuk blog dengan traffic banyak.

Dengan bergabung di PopCash Anda akan lebih cepat mendapatkan uang ketimbang bermain program PPC karena sistem PopCash adalah CPM, jadi sangat cocok bagi Anda yang mempunyai blog dengan traffic yang sangat banyak dan ingin cepat juga dapat uang. Oleh sebab itulah Popcash saya nobatkan menjadi alternatif Google adsense terbaik 2017 ini.

Jika Anda memiliki situs download dengan traffic tinggi, sangat disayangkan jika Anda tidak bergabunng dengan PopCash.

Scrensoot Pembayaran dari PopCash.

popchash


Untuk mendaftar silahkan masuk link ini PopChash

2. Alternatif Google Adsense Terbaik Kedua adalah PopAds

PopAds adalah salah satu program CPM yang sangat menguntungkan ketimbang PPC. CPM ( Cost Per Million ) adalah satu satu program dimana Anda akan dibayar per-tampilan atau Anda akan dibayar per seribu tampilan, jadi program CPM ini sangat cocok untuk blog dengan traffic banyak.

CPM sangat berbeda dengan PPC, dimana Anda akan dibayar per tampilan sedangkan PPC Anda akan dibayar jika ada orang yang meng-klik iklan. Tentunya ini akan sangat menguntungkan apabila Anda mempunyai blog/wesbite dengan traffic berjibun. Pembayaran bisa melalui payonner, baca disini cara membuat akun payonner dengan mudah.

Jika Anda ingin mencari alternatif lain dari Google adsense, Popads adalah pilihan terbaik nomer 2 setelah PopCash.

Update: PopAds kini sudah memiliki Anti Adblocker, Jadi Anda bisa mengoptimalkan traffic Anda untuk diuangkan.

Scrensoot pembayaran dari PopAds,

alternatif pengganti google adsese terbaik


Untuk mendaftar silahkan masuk link ini PopAds

3. Alternatif Google Adsense Terbaik Nomer Tiga adalah Revenuhits

Update: RevenueHits cukup memuaskan saya. Saya sudah mencoba dan memasang revenuehits. Pendapatanya lebih tinggi dibanding dari PopAds dan PopCash. Maka saya menetapkan Revenuhits adalah jaringan Iklan alternatif pengganti Google Adsense terbaik 2017 ini.

alternatif Google adsense


Untuk mendaftar di Revenuhit silahkan kunjungi situs resmi Mereka di RevenuHits.com

Nah itulah daftar alternatif Google Adsense terbaik yang terbukti membayar 2017 menurut saya dan berdasarkan dari apa yang sudah saya lakukan. Contohnya saya sudah memasang kedua ADS tersebut disini. Semoga bermanfaat.

Artikel Belajar Membuat Blog Lainnya :

30 comments :

  1. Saya ngga ngerti bagaimana cara daftar adsense, sampai sekrang juga ga ngerti, terimakasih alternatifnya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama gan, terima kasih telah berkunjung.
      untuk cara daftar adsense sudah banyak yang nulis tentang itu, tapi untuk diterima......

      Hapus
  2. Kalau Adsense di Youtube juga sering di banned ga ya mas, atau lebih aman?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang tahu gan, saya belum pernah main youtube

      Hapus
  3. Bener gan revenuhits emang top..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya rasa memang begitu, karena saya sudah membuktikan sendiri

      Hapus
  4. Terima kasih info nya menarik gan mo ku coba, tq

    BalasHapus
  5. mantap...info nya...
    tidak ada rotan.... akar pun jadi
    Google Adsense susah yang lain pun jadi.

    sipp dah.....

    BalasHapus
  6. mantap nih gan, beberapa udah ane ikutin gan

    BalasHapus
  7. makasih infonya silahkan kunjungi balik
    irfantechlog99.blogspot.co.id

    BalasHapus
  8. Terimah kasih infonya sangat bermanfaat
    jangan lupa mampir di blog saya
    http://ayas-tahes.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih juga gan telah berkunjung. Siap saya datang gan

      Hapus
  9. tanks gan info nya
    kunjungi balik yah
    www.siagus.tk

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap gan dan terima kasih telah berkunjung

      Hapus
  10. makasih gan buat infonya,,,bisa jd alternatif yang lain selain hanya mengharapkan google adsense.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul gan, masih banyak jalan menuju roma

      Hapus
  11. Gan mau tanya. Itu google adsense untuk blog ini, hosted apa non hosted?

    BalasHapus
  12. halo sob, saya bloger pemula. mau tanya nih, kalau sy udh jadi publisher adsense boleh tidak ya daftar yg alternatif ini ? apa nnti malah di banned sm gogle adsense ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sekedar daftar sih boleh saja gan, tapi saya tidak menyarankan untuk menyandingkan iklan dari alternatif adsense diatas dengan google adsense.

      Hapus
  13. base nya pop under semua ya gan ? dari pada iklan banner, sepertinya iklan berbasis popunder hasilnya lebih besar...

    BalasHapus
  14. Saya pakai popcash dan Propellerads di blog hasilnya lumayan buat beli kuota :-) kunbalnya ditunggu Gan. indoinspector.blogspot.co.id

    BalasHapus

Terima Kasih Spammer Dan Copasser

Copyright © 2015 Belajar Membuat Blog | Design by Bamz