Lupa Dengan Password Facebook Anda? Update 2017

Artikel terkait : Lupa Dengan Password Facebook Anda? Update 2017

Apakah akun Facebook Anda telah hack orang atau Anda telah lupa dengan password Facebook Anda dan akhirnya Anda tidak bisa lagi mengaksesnya? Tenang, Anda tidak sendirian kok! Puluhan orang mencari dipencarian Google dengan kata kunci cara mengembalikan password facebook karena lupa ada juga yang mengetikkan kata kunci cara membuka password facebook yang lupa dan masih banyak lagi kata kunci yang mereka ketikkan di pencarian Google karena lupa dengan password akun Facebook mereka. Jadi sudah jelas bukan hanya Anda saja yang lupa password facebook, tapi gimana cara membuka akun facebook karena lupa password? Tenang artikel ini akan membantu Anda untuk mengembalikan password facebook Anda karena lupa atau habis di hack orang, sebagai berikut;

cara membuka password facebook

Cara Mengembalikan Password Facebook Karena Lupa Atau Habis Dihack Orang

Apakah Anda lupa password facebook Anda atau Anda lupa dengan nama pengguna facebook Anda atau ada seseorang yang berhasil menghack akun facebook Anda dan kemudian mereka mengubah password facebook Anda, ada beberapa cara untuk mendapatkan atau merebut kembali akun facebook Anda. Pertama, Anda perlu mengidentifikasi akun facebook Anda. Syarat untuk mengembalikan password facebook Anda adalah Anda masih memiliki email aktif yang digunakan untuk mendaftar facebook Anda dulu, bisa juga nomer hp yang Anda gunakan untuk mendaftar facebook dulu atau Anda masih ingat nama pengguna akun facebook Anda. Jika Anda tidak memiliki salah satu dari mereka, tentu hal ini akan menyulitkan Anda untuk membuka password facebook Anda.

Nah jika Anda masih memiliki salah satu dari mereka entah itu email, nomer hp atau nama pengguna Anda bisa melanjutkan membaca artikel ini, namun jika Anda lupa dengan smuanya, saya sarankan lebih baik Anda membuat akun facebbok baru saja.

Membuka password facebook karena lupa / dihack

cara mudah mengembalikan password facebook karena lupa
klik pada lupa kata sandi Anda
Pertama: Untuk langkah ini Anda dapat menggunakan alamat email atau nomor telepon Anda atau nama pengguna facebook Anda. Klik pada tulisan "forgot your password?" lihat gambar di bawah ini:

cara mudah mengembalikan password facebook karena lupa
Isi dengan email atau nomer hp And
Kedua: Setelah Anda klik forgot your password atau bahasa Indonesianya Lupa kata sandi Anda, Anda akan dibawa masuk kehalaman seperti gambar di bawah ini. Kemudian isi dengan email atau nomor telepon yang digunakan sebagai informasi di profil akun facebook Anda. Tuliskan email atau nomor telepon secara tepat.
cara mudah mengembalikan password facebook karena lupa
Pilih salah satu
Ketiga: Setelah langkah kedua dilakukan, maka akan muncul kotak baru dengan 3 pilihan yang dapat Anda gunakan untuk mengonfirmasikan cara mereset password lebih lanjut. Silahkan pilih salah satu dari mereka, jika Anda dulu mendaftar di facebook dengan email sebainya pilih nomer 2, namun jika dulu Anda mendaftar facebook lewat hp, sebainya Anda memilih nomer 3.
cara mudah mengembalikan password facebook karena lupa
Maukkan kode dan kemudian klik Lanjutkan
Keempat: Setelah Anda memilih salah satu di antara ketiganya, maka silahkan masuk ke alamat email Anda dan disana Anda akan mendapatkan kiriman email dari facebook yang berupa link dan kode untuk meriset password dan jika Anda memilih nomer 3, Anda akan dib eri kode dari facebook untuk dimasukkan di facebook untuk meriset password facebook Anda.
Kelima: Nah setelah Anda menerima email dan kode dari facebook, pada tahap ini silahkan Anda mengganti password facebook Anda yang lebih aman agar tidak mudah dihack orang dan selamat Anda sudah berhasil mengembalikan password facebook Anda dan kini Anda sudah bisa mengaksesnya kembali.

Mungkin tidak semua orang mau repot-repot mengembalikan password facebook mereka, tapi ada kalanya orang melakukan itu karena dianggap akun facebook mereka sudah banyak teman atau akun facebook mereka digunakan sebagai media bisnis, jadi mereka sangat rugi apabila akun facebook mereka tidak bisa dibuka kembali dan tentu mereka tidak mau membuang waktu untuk membuat akun facebook baru kembali. Selamat dan terima kasih

Lalu bagaimana jika email / nomer hp saya tidak dapat diakses atau tidak aktif lagi?

Berbeda dengan tahun sebelumnya. Ditahun 2017 ini, jika Anda tidak dapat mengakses email atau Anda lupa dengan email yang terkait dengan akun facebook Anda. Anda tidak dapat lagi mengganti password facebook Anda. Itu disebabkan karena tidak ada opsi lagi selain meminta kode melalui email terkait dengan akun facebook Anda.

Saya sudah mencoba beberapa kali untuk membantu teman saya yang tidak dapat mengakses akun facebook teman saya karena lupa password dan tidak dapat mengakses email yang terkait, dan hasilnya nihil (sama sekali tidak berhasil).

Hal ini juga berlaku jika Anda menggunakan nomer handphone Anda yang sudah tidak aktif lagi.

Artikel Belajar Membuat Blog Lainnya :

Copyright © 2015 Belajar Membuat Blog | Design by Bamz