3 Tehnik JITU Meningkatkan Traffic Blog Anda | Terbukti

Artikel terkait : 3 Tehnik JITU Meningkatkan Traffic Blog Anda | Terbukti

cara meningkatkan traffic blog

Cara meningkatkan atau memperbanyak traffic pengunjung blog dengan mudah dan cepat.  Untuk situs populer mendatangkan traffic blog itu mudah, tetapi bagaimana jika situs Anda masih terbilang baru dan belum memiliki follower yang banyak?

Rasa lelah dan putus asa itu biasa terjadi, bagaimana tidak! jika semua tehnik sudah dikerahkan namun tidak kunjung mendapatkan lalu lintas yang memadai.
Traffic blog tidak dapat kita hindari, karena traffic adalah sesuatu yang besar bagi website kita. Maka tidak heran, jika blog atau website memiliki traffic yang tinggi memiliki harga jual yang tinggi. Jadi sudah saatnya membuat blog Anda terkenal melalui search engine!
Memang segala sesuatu itu butuh usaha dan kerja keras, sama seperti meningkatkan traffic blog! Butuh usaha yang extra untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Anda butuh strategi yang jitu untuk meningkatkan traffic web yang tinggi. Walaupun tidak ada rahasia besar untuk memperbanyak traffic blog, namun beberapa diantaranya, mereka masih binngung bagaimana cara melakukanya!

Secara khusus, artikel ini saya tujukan bagi Anda yang membutuhkan traffic untuk meningkatkan nilai jual blog Anda. Maksudnya, jika traffic blog Anda tinggi secara otomatis banyak perusahaan yang melirik situs Anda untuk di jadikan lahan untuk promosi produk mereka. Jadi, kesimpulanya adalah traffik itu bagaikan uang yang berada dalam gengaman Anda yang sewaktu waktu bisa Anda gunakan.

cara meningkatkan traffic blog dengan cepat
Traffic Buatblog.net

Nah, berikut ini adalah cara untuk meningkatkan traffic blog Anda dengan metode khusus buatan saya dan terbukti blog ini memiliki traffic yang memadai, sebagai berikut;

Langkah Mudah Untuk Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat


Sebenarnya tidak ada cara cepat untuk meningkatkan traffic blog, kecuali Anda melakukan cara curang, seperti menggunakan tool. Tapi disini saya tidak menganjurkan cara itu, karena itu berbahaya dan tidak ada harga jual untuk situs Anda. Jadi percuma jika Anda menggunakan cara itu.
Berikut ini adalah cara yang biasa saya lakukan dan terbukti membawa hasil yang cukup maksimal dan tentu Aman untuk situs Anda.

> Cara pertama, share di Media Sosial


meningkatkan traffic blog dengan media social

Setelah Anda mempublikasikan artikel terbaru Anda, pastikan untuk melakukan share di media sosial seperti Google Plus, Facebook, Twitter dan Instagram.

Lakukan share berkali kali, jangan hanya satu kali. Gunakan judul artikel ketika menshare artikel Anda di SosMed jangan hanya cuma link saja, karena judul bisa mewakili apa yang da dalam artikel Anda. Pastikan judul artikel Anda menarik untuk memikat calon pengunjung blog Anda.

Melakukan share di media sosial ini terbukti dapat meningkatkan traffic blog Anda dengan cepat.

> Cara Kedua, Berkomentar Yang Cerdas


Kesalahan umum yang sering terjadi dan selalu dilakukan adalah berkomentar hanya dengan menggunakan kata "Terima kasih artikel sangat membantu". Komentar seperti itu cukup memuaskan bagi sang penulis, tapi sering juga di anggap sebagai komentar basa basi saja.

Komentar yang baik adalah komentar yang relevan degan sedikit meninggalkan pertanyaan atau bahkan memberi penjelasan yang lebih luas berdasarkan pengetahuan Anda. Dan berikut ini adalah contoh komentar cerdas yang berpotensi memberikan traffic untuk blog mereka.
berkomentar cerdas
Komentar yang sangat cerdas

Berkomentar itu selain menjalin silahturohmi yang baik kepada blogger lain juga memberi dampak yang baik bagi traffic blog Anda.

Saran dan tidak harus di ikuti! Berkomentarlah pada situs yang memiliki traffic tinggi, karena itu memiliki potensi yang tinggi juga bagi traffic blog Anda. Semakin tinggi traffic situs tersebut, semakin banyak juga orang yang melihat situs Anda yang berada pada situs mereka.

> Cara Ketiga, dengan menggunakan SEO


seo cocok untuk traffic blog

Semua orang tahu, apa manfaat dari SEO dan tidak bisa di pungkiri lagi. SEO sangat jelas dapat meningkatkan traffic blog dengan pengunjung yang tertarget. Jika Anda sudah melakukan SEO ini, Anda tidak perlu terlalu repot repot melakukan blogwalking, jika tujuanya hanya traffic, kecuali jika untuk menyambung silahturohi itu sangat di Anjurkan.

Jujur, salah satu strategi yang saya sukai dan terus saya lakukan untuk meningkatkan traffic blog adalah SEO ini, karena terbukti, selain traffic saya juga memiliki pengunjung yang potensial yang meberi dampak traffic untuk jangka panjang. Maka jangan lupakan SEO, karena seo adalah tehnik terbaik untuk meningkatkan traffic pengunjung blog Anda yang berpotensial.

Ringkasan


Dari cara di atas untuk meningkatkan traffic blog, semua tidaklah mudah bahkan sangat membosankan. Jika Anda tidak konsisten dan tidak memiliki gairah yang kuat! Saya pastikan Anda putus di tengah jalan.

Jangan menyerah, pelajari apa yang sudah Anda baca, lakukan dan buktikan kalau Anda juga bisa seperti mereka!

Nah, jika Anda memiliki tips mudah meningkatkan traffic blog. Mari kita diskusikan melalui komentar dibawah ini. Aku ingin mendengar ide Anda sekarang!

Artikel Belajar Membuat Blog Lainnya :

239 comments :

  1. terimakasih atas infonya, bermanfaat bagi blogger baru seperti saya
    salam blogwalking :D
    http://alheekam.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama mas, saya pasti datang

      Hapus
    2. Mas, untuk teknik seo di tahun 2016 ini bagaimana yg bagus mas? Model.bl seperti linkwheel apakah masih work? Kalo pbn mahal :(

      Hapus
  2. Good Info
    Coba ke lihat lihat di sini
    http://ptcterbaru-2015.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. tengkyu atas artikel nya gan
    kalo sempet mampir lah ke blog ane http://www.lurrrah.blogspot.com/ :D

    BalasHapus
  4. tapi terkadang memilih niche populer untuk blog baru agak susah gan? karena banyak sekali pesaingnya, dan blog baru belum memiliki ranking yang bagus, ada tips gak? thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada master dan tidak ada newbi di dunia internet, walau kita memilih niche populer pasti ada kesempatan untuk bersaing. Percayalah master atau newbi sama sama berjuang dengan keras untuk mendapatkan hasil traffic yang maksimal, tidak ada yang instan semua butuh proses, kerja keras dan kesabaran.

      Hapus
  5. Terima kasih informasinya :)
    sangat bermanfaat..

    BalasHapus
  6. rajin BW, tapi masih belum ada hasil...

    BalasHapus
  7. Meningkatkan trafik blog memang merupakan tntangan tertinggi dalam dunia blogging..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener itu gan, harus berani bersaing dengan master seo

      Hapus
  8. terimakasih infonya gan,sangat sangat membantu... :) mampir yah http://holikulanwar.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Good Info
    Coba ke lihat lihat di sini
    http://www.jomsedut.com

    BalasHapus
  10. ilmu baru nih, salam dari newbie...
    http://www.bloggot.com/

    BalasHapus
  11. Salam dari saya mas. saya sangat senang dengan blog kamu. Semoga semakin bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga, terima kasih, saya selalu berharap artikel saya selalu bermanfaat

      Hapus
  12. Wah... senang bisa membaca artikel ini. Mampir ya, Gan>>> http://dirakyat-in.blogspot.in/

    BalasHapus
  13. Udah coba trik ini itu tapi hasilnya masih belum maksimal, tapi tetep semangat
    dan benar konten adalah raja
    http://www.informasipekerjaan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain konten, niche blog dan kata kunci yang di target juga mendukung traffic blog juga

      Hapus
  14. nice info gan...cuma masih bingung kenapa ada web yang trafiknya naik dengan cepat tapi ada yang enggak...kliatane ada hal dan hil lain yang belum kita ketahui... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Traffic blog bisa di datangkan dari mana saja mas. Semua tergantung dari diri kita, sebenarnya tehnik menaikkan traffic blog itu semua sama, hanya cara kerjannya saja yang sedikit berbeda. contoh ketika kita melakukan blogwalking, kebanyakan orang hanya berkata "niche post" ya, kata itu memang membuat gembira bagi sang penulis, tapi apakah pengunjung lain yang membaca komentar tersebut tertarik dengan komentar tersebut? tentu tidak bukan! apa lagi tertarik untuk berkunjung di blog tersebut. Tapi mungkin sang penulis akan berkunjung balik sebagai tanda terima kasih atas kunjungan mereka.

      Hapus
  15. Artikelnya bagus gan, kunjung balik ya ...coba-coba bikin blog http://dollarpodoteko.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  16. terimakasih sekali atas infonya mas, dan sangat bermanfaat sekali bagi saya masih baru, salam http://www.situsguru.com/

    BalasHapus
  17. makasih infonya gan bermanfaat banget, jadi nambah semangan buat trus blogging :)
    jangan lupa mampir ya
    http://gaktelat.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  18. Terima kasih infonya yang teman,, saya juga baru belajar ngeblog .. jadi salam kawan :)
    yuk mari kunjungi blog saya buat kawan-kawan yang pengen belajar menggambar
    http://goyangpensil.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  19. Terima kasih infonya gan....
    Jangan lupa mampir di gubuk baruku http://mandirikonveksitangerang.com

    Semoga bisa bermanfaat

    BalasHapus
  20. Ijin mempratikan ilmunya untuk meningkatkan pengunjung ke blog saya warisanbudayaindonesiaonline.com. Maklum sejauh ini masih sepi. Terima kasih...

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  22. SEO sudah mulai me tags dll, share media sosial juga sudah, update artikel rutin diusahakan juga sudah saatnya berkomentar deh :)

    BalasHapus
  23. Bagaiman jika tidak melakukan share ke media sosial, apakah google akan mengabaikan situs kita? dan yang dikatakan visitor murni bagaimana gan? mohon penjelasannya, maklum ane masih newbi dengan blog ane yang masih sepi tapi ads dah ada, sebarkan-tips.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika tidak melakukan share ke media sosial? tidak, google tidak mengabaikan.

      Visitor murni? visitor yang benar benar mencari artikel tersebut dengan tujuan mencari solusi permasalahan yang mereka hadapi saat ini

      Hapus
  24. Wah bisa dicoba neh.. maklum masi pemula dalam hal beginian.. jd masi banyak hal yg blm saya ketahui ttg optimasi blog.. salam kenal dari http://latestprinterdriver.com :)

    BalasHapus
  25. terimakasih ya gan atas infonya http://andifag.blogspot.com/

    BalasHapus
  26. Wah perlu belajar lebih banyak lagi nih mas. Soal seo udah lumayan ngerti, tapi penerapannya itu loh yang menurutku sangat sukar dilakukan.

    Izin tanya. Apa ada dampak kalau share link di komentar? Mis. http://prazsx.blogspot.com/

    BalasHapus
  27. terkadang saya merasa sedih ketika saya sudah berusaha, oprek sana oprek sini, share medsos, tapi segitu-segitu aja, kepengin ngiklan walaupun cuma blog dengan tema2 yg mungkin sudah banyak di bicarakan di internet, tp terkadang belum sesuai harapan....

    kunjungi juga mas blog saya di http://www.bagasblog.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Traffic tinggi juga tergantung dari niche yang kita pilih mas

      Hapus
  28. Nice info gan
    sempet-sempetin y mampir ke blog saya
    http://shareapa-aja.blogspot.co.id/
    blognya masih baru

    BalasHapus
  29. makasih gan atas infonya.......

    BalasHapus
  30. wah bisa si coba ni makasih tipsnya gan
    http://jawara140.blogspot.com

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  32. terimakasih atas infonya, mau pake SEO agak ribet nih puaing otak atik nya..
    hehehe..


    mampir mas gan ke blog saya ya :D
    http://www.infolaten.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jujur saya pribadi hanya mengandalkan seo untuk meningkatkan traffic blog mas

      Hapus
    2. Jujur saya pribadi hanya mengandalkan seo untuk meningkatkan traffic blog mas

      Hapus
  33. bagaimana dengan direktori blog mas, kira-kira masih bisa gak ya untuk membantu meningkatkan traffic blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung ya, jika blog direktori memiliki traffic saya percaya itu masih efektif. Ya semakin banyak orang melihat link situs kita, bukan tidak mungkin ada yang klik masuk ke situs kita

      Hapus
  34. Terimakasih kang atas Postingannnya Maaf Saya Masih Pemula .Oh ya Kang Kalo Masalah Submit Postingan ke beberapa Sosial Apakah Itu Baik Untuk Blog ya kang .Mohon Balesannya Di Tunggu ya kang.Terimakasih Sebelumnya

    www.googleapkcenter.com/p/contact-us.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik baik saja ya, saya juga melakukan itu

      Hapus
    2. Baik baik saja ya, saya juga melakukan itu

      Hapus
  35. Kalau niche blog photographer punya saya gimana gan. nyari traffic susah bgt. tolong ditinjau gan https://photographerponsell.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  36. infonye kepake sama ane. thanks gan udah share artikel ini .

    jngn lupa mampir juga yah ke www.sutansyahril01.blogspot.com
    makasih :D

    BalasHapus
  37. setelah baca artikel dari anda rasanya semakin kurang pengetahuan saya,masih banyak pelajaran yang harus saya lakukan untuk menambah pengetahuan,salah satunya pada bidang seo upaya untuk meningkatkan trafik.....mohon bantuan untuk saya,yang masih baru dalam dunia blooger.....masih sederhana sekali blog saya,,bisa cek di dongenganak99.blogspot.com
    blog seputar dongeng dan legenda....mohon bimbinganya untuk bloger bloger yang sudah seniror guna membagi ilmunya....terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya rasa saya juga sama seperti anda, yang masih butuh pengetahuan

      Hapus
  38. terimakasih infonya sangat bermanfaat buat saya yang pemula

    BalasHapus
  39. terima kasih atas ilmunya gan . bermanfaat buat saya yg newbie :)
    main - main ke rumah saya gan http://inisialdna.blogspot.co.id

    BalasHapus
  40. pekerjaan yang sangat luar biasa sekali yang harus saya lakukan sebagai pemula...semoga saja saya tidak menyerah ditengah perjaanan...semoga berhasil sebelum darah terakhir berhenti di peraduan.....
    salam hangat bagi semua sahabat
    salam kenal juga dari saya netizeninfo.com

    BalasHapus
  41. trimakasih banyak kepada semua suhu yang telah bersedia dengan senang hati membagikan ilmu semoga ilmu yang diberikan berguna bagi saya untuk berjuang memulai petualang ini....
    salam kenal
    http://peliharaaninfo.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  42. https://djoshe.wordpress.com/2016/03/05/mengamati-pengaruh-riding-style-terhadap-speed-akselerasi-dan-konsumsi-bbm/

    BalasHapus
  43. trims informasinya ya . Salam kenal mediasinarpost.blogspot.com

    BalasHapus
  44. nah itu gan, saya masih g ngerti soal SEO moderen :3 SEO jadul katanya udah g efektif klo masang link di situs bookmark udah dianggep spam

    BalasHapus
  45. Thank you ya mas untuk informasinya..
    Sangat membantu sekali untuk bloger nubie seperti saya

    Salam hangat
    http://techmediaku.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  46. terimakasih gan bisa nambah sedikit ilmu saya dalam hal meningkatkan traffic, maklum masih sangat baru dalam dunia blogging, jangan lupa mampir ke blog saya gan
    http://jqpulsareload.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  47. terima kasih banyak mas atas infonya, namun beberapa cara yang sudah saya lakukan namun masih minim trafik blog yang saya miliki, tetapi meski demikian saya tetap berusaha untuk meningkatinnya.
    Tetapi masih ada tidak cara lain yang paling jitu untuk meningkatkan trafi blog???
    Terimakasih banyak sebelumnya

    http://www.assalam.link/

    BalasHapus
  48. Mau nanya gan apakah kalau kita berkomentar di blog org juga bisa meningkatkan trafik?
    Ohh iya jangan lupa kunjungi pula blog baru saya http://ontamedis.com

    BalasHapus
  49. Ane juga ingin sedikit berkomentar soal topik di atas. Rupa-rupanya banyak juga yang rajin mencari cara meningkatkan trafik. Sejauh ini, membagikannya di medsos msh paling ampuh..
    salam faktamarhaen.blogspot.co.id

    BalasHapus
  50. informasinya sangat membantu bagi saya yang masih pemula. artikel-artikel mas bagus dengan detail pembahasan.
    saya mau bertanya apakah ada cara lain untuk menaikkan trafik pengunjung blog selain shar ke medsos? terimkasih
    http://pasar13oneline.blogspot.co.id
    http://www.komputerbangizul.ga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya rasa, caranya hanya begitu begitu saja maa

      Hapus
  51. Makasih min info nya... tapi ada pertanyaan nihh.. kalau sebuah website yang baru berumur 2 bulan secara normal berapa visitor per harinya ? . kenapa website saya : http://www.cakrawalamusik.com/
    rata-rata cuma 15 sampai 45 visitor per hari.. menurut Admin gimana.. ?

    BalasHapus
  52. Terima kasih informasinya :)
    sangat bermanfaat..

    Mohon Kunjungan baliknya ya :D

    http://www.jalanlurus.id

    BalasHapus
  53. artikelnya menarik sekali gan. dan mudah di pahami oleh blogger pemula seperti saya. hehe...

    salam kenal dari ikhsanjauhari.com

    BalasHapus
  54. cara yg paling memang saya suka adalah seo. visit juga ini www.mawapk.com

    BalasHapus
  55. Sangat membantu gan, walaupun ane bacanya sedikit cepet...
    josshhh dah gan, bermanfaat

    Boleh mampir gan http://www.duniadigital.net/

    BalasHapus
  56. Saya ambil dan cetak biar bacanya santai ne artikel, saya pemula gan, masih bingung kategori konten berkualitas itu unsur2nya apa saja yg harus termuat. Saya tnggu jawabnnt trmksh gan.
    http://blogkopinet.co.id

    BalasHapus
  57. terima kasih infonya mas masih newbie..
    mampir ya ke blogku mas..www.kerjaaja.com
    siapa tau ada yang msh kurang..terima kasih

    BalasHapus
  58. Artikel menarik

    Kunjungi juga
    http://Shanju31.blogspot.com

    BalasHapus
  59. terimakasih infonya
    dimohon bantuannya cek ke gemartersesat.blogspot.com

    BalasHapus
  60. mas saya mau nanya, meningkan traffik pengunjung blog/website itu apa membutuhkan waktu yang lama dan kita harus sabar. mohon perhatiannya mas....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan cuma lama dan sabar, tp juga butuh kerja keras yang luar biasa

      Hapus
  61. terimakasih mas lumayan sudah terindex 20..
    mari berkunjung
    http://ridwanmikhsan-ti.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  62. Sangat membantu, terima kasih banyak buat artikelnya.
    Mampir yuk buat baca-baca berita terkini di riau.idtimes.xyz/

    BalasHapus
  63. sangat membantu wawasan saya dalam dunia blogger, silakan mapir juga kesini ya : www.mobilcaddy.blogspot.co.id

    BalasHapus
  64. terimakasih infonya
    dimohon bantuannya cek ke http://dzign-blog.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  65. Infonya bagus juga. Saya mememang menbutuhkan itu. Sekali kali visit ya ke www.berbagiilmu.in

    BalasHapus
  66. sangat membantu untuk saya yang baru memulai blog kunjungi ya.. www.redaksime.com

    BalasHapus
  67. sangat membantu,..inilah yang sy cari..lawatlah blog sy http://batakberita.blogspot.my/

    BalasHapus
  68. sangat menarik artikelnya ;) dan kunjungi yaa febrianadit.blogspot.com

    BalasHapus
  69. luar biasa, mudah-mudahan ini menjadi pelajaran buat saya supaya dapat belajar agar blog saya juga bisa seperti itu (http://www.portalimpian.cf/)

    BalasHapus
  70. mantap gan
    saranya https://ipincrazylion.blogspot.com/

    BalasHapus
  71. Mantap gan kunjungi punya ane https://penghasilankitasemua.blogspot.co.id/2016/05/terbuktiaplikasi-penghasil-uangdollar.html

    BalasHapus
  72. terima kasih di tunggu terus informasi terupdetnya cukup merangsang minat saya sebagai pemula http://mujurtenan.blogspot.com

    BalasHapus
  73. terimakasih mas sangat membantu bagi saya sebagai pemula,
    jangan lupa kunjungi juga blog saya
    http://www.kasokandel.web.id

    BalasHapus
  74. Dari cara pertama sampai cara ketiga, yang belum saya pahami adalah cara kedua. maklum, masih newbie. Monon pencerahannya.

    BalasHapus
  75. Alhamdulillah,artikell ini membantu untuk saya,yang sedang kebingungan untuk mengelola blog saya, ,
    maturnuhun,,
    mampir juga mas ke sini,
    https://priadyheri.blogspot.co.id

    BalasHapus
  76. Terimakasih , sebuah pelajaran bagi saya yang baru mulai belajar, semoga bisa tetap semangat belajar dan istiqomah, aamiin

    BalasHapus
  77. Saya berterimakasih dengan adanya Artikel ini membantu saya meningkatkan traffic di blog.

    kunjungi situs saya http://www.alr-site.com/ dan terimakasih buat yang sudah mengunjungi situs saya

    BalasHapus
  78. Terima kasih brow Atas bantuannya
    mudah mudahan blog saya meningkat trafficnya

    Kalo mau cek handphone terbaru silakan mampir di situs saya www.cekhargahandphone.blogspot.co.id

    BalasHapus
  79. terima kasih info nya, bermanfaat banget buat pemula kaya saya hehe.
    jangan lupa mampir ke situs ane http://widetecno.blogspot.com/ hehe

    BalasHapus
  80. Oo.. Sudah saya coba mas.. semoga blog baru saya (pedomane.blogspot.com) dapat bersaing dengan masnya... Heehehe....

    BalasHapus
  81. pas untuk pemula seperti saya..
    terima kasih gan.
    mampir ke blog saya (tourismdjitu.blogspot.com )
    mohon bantuannya

    BalasHapus
  82. Terima kasih, atas ilmunya sekarang website saya menjadi rame pengunjung http://www.negeridigital.com/betheme-responsive-multi-purpose-themeforest-wordpress-theme-v7-0

    BalasHapus
  83. Thanks infonya,ane sekarang jadi tahu
    mampir ke blog ane wzosecfc.blogspot.com

    BalasHapus
  84. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  85. Saya searching berbagai tips untuk menaikkan trafik ke blog. Ini salah satu yang menarik yang coba saya terapkan ke blog saya http://www.rumahserverpulsa.com Sambil berbagi siapatahu bisa membantu pintu rejeki saudara2 kita....silakan kalau ada yang bisa ngasih saran untuk perbaikan blog saya :)

    BalasHapus
  86. thx informasi nya sangat bermanfaat umum nya bagi diri saya :)

    visit situs baru ku : http://blogjabarnubi.blogspot.com

    BalasHapus
  87. makasih masukannya gan, setelah membaca artikel ini saya jadi tau selama ini saya salah dalam berkomentar. hehehehe

    BalasHapus
  88. thanks article nya saya coba yang share ke media sosial terbukti ampuh juga ya
    kunbal ya http://dotyusufshare.blogspot.com

    BalasHapus
  89. cukup singkat namun padat informasinya, kalau ada waktu boleh mampir ke blog saya http://www.apaitu.tk
    salam hangat

    BalasHapus
  90. artikelnya manfaat setuju saya juga menggunakan hits

    BalasHapus
  91. tengkyu mas terbukti artikelnya bagus, karena post komen dan viewnya juga banyak .
    http://www.wealthbuilding.ga/

    BalasHapus
  92. WAh artikelnya sangat membantu mas. saya sebagai blogger baru sangat terbantu dengan artikel yang mas buat ini. tetap berkarya mas. jangan lupa mampir ke blog saya ya mas. http://wnndesign21.blogspot.com

    BalasHapus
  93. artikel nya manfaat banget mas dan kebetulan saya baru di dunia blog dan blum memiliki traffik
    skalian boleh review nya blog saya mas http://chordlagu.tk

    BalasHapus
  94. artikelnya membantu sekali buat saya yang masih dalam perjuangan mas. dan
    bisa minta tolong komentarnya untuk blog saya di www.arenakik.com , supaya saya bisa memaksimalkan segi seo nya mas.

    terima kasih

    BalasHapus
  95. terima kasih infonya.. boleh di review blog saya ya http://makeup4daily.blogspot.co.id/ thx

    BalasHapus
  96. Artikel yg bagus gan, semoga bisa bermanfaat utk sy khususnya yg masih pemula ini, jgn lupa kunjunga baliknya gan ditunggu di http://www.faisolmalik.com

    BalasHapus
  97. mantap min ini sangat membantu kami lagi untuk lebih termotivasi
    please visit my blog http://filemkubaru.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  98. I like artikel, bagus agan yg pemula di dunia online...
    lihat" gan di media jasa https://duniasahabat.com/

    BalasHapus
  99. trimakasih artikelnya sangat membantu :D

    nitip blog saya juga ya pak
    http://www.devisafe.link/

    BalasHapus
  100. Terima kasih gan tipsnya, luar biasa, langsing dicoba.

    BalasHapus
  101. Makasih atas ilmu yang di berikan http://grosirhandukmurah.com

    BalasHapus
  102. tehnik SEO memang oke. terbukti sampai sekarang website ane tetap exiz.

    BalasHapus
  103. memang untuk meningkatkan traffic blog itu butuh kerja keras, tapi harus tetap semangat untuk meningkatkan traffic :D
    Dan artikel ini sangat membantu mas :)
    kalau boleh bisa tolong saran untuk blog pemula saya mas www.denologi.blogspot.com terimakasih :)

    BalasHapus
  104. terimakasih artikelnya mas sangat membantu bagi saya yang baru belajar nge-blog,saya akan pantau terus artikel2 mas...
    riosoetrisno.blogspot.com

    BalasHapus
  105. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  106. Artikel nya sangat membantu sekali
    Untuk blog saya yang masih newbi

    http://endabayong79.blogspot.com

    BalasHapus
  107. Thanks infonya, tapi mohon saran untuk memasang SEO di blog..kalo di wordpress bisa pasang plugin, kalo di blog gimana ya...

    thanks,
    http://dediarifin5.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  108. jika diterapkan seperti agan jelaskan di atas. berapa lama blog yang baru bisa masuk posisi 10 besar di halaman 1 mesin pencari?
    www.sistem-kekebalantubuhmanusia.blogspot.co.id

    BalasHapus
  109. bagus gan tipsnyaa
    udah coba muter muter kesana kemari, nyari tutorialnya buat naikkan traffic blog
    eh nyasar ke blog agan
    emang blog ane juga masih baru sih
    thanks infornya gan
    mampir juga ke http://www.wamuka.com

    BalasHapus
  110. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  111. thank infonya gan
    http://www.belajarngeblog.cf/

    BalasHapus
  112. thanks infonya..
    http://Belajarkomputer81.blogspot.com

    BalasHapus
  113. jujur ini artikel bermanfaat, tp saya KESEL!!! dengan banyak iklan yang open new tab, kasian bagi mereka yang kuotanya dikit. hehheh.. ups itu sekedar kritik, semoga bisa membangun, mampir ke blog ane gan yang tidak seberapa ini >> http://ismethafizalim.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas masukanya, ya jujur blog ini sudah beberapa kali saya pasangi iklan adsense, tapi beberapa kali setelah 3 bulan pasti dibanned. jd saya putuskan memasang iklan ini terlebih dahulu

      jd saya mohon maaf atas ketidaknyamananya. terima kasih

      Hapus
  114. artikel yang menarik sekali. kebetulan saya sedang mencari tips2 untuk meningkatkan trafik di portal bisnis, peluang bisnis terupdate http://bisnisupdate.com. Semoga pengunjung blogsnya makin ramai ya mas.

    BalasHapus
  115. Terimakasih gan, sangat membantu. Jangan lupa mampir ya ke infosani.blogspot.co.id

    BalasHapus
  116. banyak informasi yang lain tapi yang lebih bagus gan. trimaksih gan.

    https://gawangnakal.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  117. Terimakasih infonya, jangan lupa kunjungan baliknya http://resep-ki-ta.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  118. terima kasih infonya,kunjungi http://goo.gl/bmikaS

    BalasHapus
  119. Hebat info nya gan sangat bermanfaat bagi pemula seperti saya , sip dah buat agan .

    Jangan lupa kunjungi juga ya my blog biasa baru pemula http://inforeliable.blogspot.com

    BalasHapus
  120. kira" berapa lama yah buat traffic pengunjung tuh banyak?

    BalasHapus
  121. bikin komentar yang panjang, jelas dan padat sepertinya kurang pas deh
    Sosial media ke banget.

    http://goo.gl/sKnxWa

    BalasHapus
  122. saya belum bisa mendapat kan pengunjung yang banyak dalam satu hari, karna memang saya kurang paham ttg Seo dll..
    trima ksih udh posting artikel ini, sangat bermanfaat
    jgan lupa kunjungi sukashering.com

    BalasHapus
  123. Keren bang :D
    nitip yah :D

    https://prajurit-naga.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  124. Apa bedanya share ke medsos dan menggunakan seo? setahu saya sih share ke medsos merupakan bagian dari seo offpage. Tp sudah keren mas artikelnya sangat renyah di cerna. Makasih.
    Rafael favian.blogspot.com

    BalasHapus
  125. Mksh bgt mas luki atas infonya bwt nambahin ilmu ane. btw klo bs mampir2 ya ke blog ane. http://zona5.wordpress.com

    BalasHapus
  126. terimakasih gan artikelnya sangat bermanfaat
    new bie mudah-mudahan kosisten, lalu cara membuat seo yang bagus bagaimana ya gan

    BalasHapus
  127. Salam. saya pernah membaca artikel tentang seo sebelumnya dan disitu ada keterangan faktor turunya web salah satunya jika banyak komentar yang menyertakan link. nah itu bagaimana yah mas. semenjak saya baca artikel itu saya off kan komentarnya di postingan blog saya..mohon penjelasanya. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya itu betul, jika link link aktif yang ditaruh tidak relevan dengan isi postingan, tentu saja itu dianggap seperti situs spam.

      Sebenarnya ada baiknya untuk seo jika kolom komentar diaktifkan, asalkan komentar komentar tersebut relevan dengan isi didalam postingan

      Saya pribadi sih, jika melihat komentar dengan menyertakan link aktif itu malas saja, bukan takut sama turunya artikel. hanya malas saja

      Hapus
  128. Maaf sebelumnya gan, saya dikasih blog dari kakak saya untuk jualan online (maaf bukan bermaksud promosi ya), blog udah ada sudah sekitar satu tahun, tapi jujur saya tidak tahu tentang blog seluruhnya. Saya hanya tahu cara memposting saja. ini blog saya www.distrogradeori.com yang saya tanyakan, Apa itu SEO ? Bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog ? soalnya saya sudah googling berbagai cara tetapi masih saja gak bisa, atau mungkin saya yang kurang paham ? Terima kasih gan, Mohon sekali petunjuknya ? atau mungkin ada kontak yang bisa saya hubungi ?

    BalasHapus
  129. mantap om terimakasih sharingnnya,,,
    izin bagi2 link om

    http://ramalombokinformation.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  130. thanks gan kunbal

    http://bisniscandil.blogspot.co.id/2016/08/bonus-ribuan-pin-bbm-aktip.html?m=1

    BalasHapus
  131. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  132. Terimakasih gan, artikelnya sangat nembantu untuk dipraktekkan. Tp jujur saya masih kurang paham dengan teknik SEO yg agan gunakan, Mohon dijelaskan.
    Dan menyebar link tiap kali komen apakah itu strategi yg baik untuk meningkatkan pengunjung blog kita gan?makasih jawabannya ditunggu.

    Http://artikeldaebak.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tehnik seo yang saya gunakan sederhana, sama dengan yang lain. Menyebar link sangat baik untuk meningkatkan pengunjung blog. Asal relevan dengan artikel agan, tapi ingat jangan spam, pasti komen tidak dimunculkan oleh admin blog

      Hapus
  133. keren mas, cuman saya masih bingung dalam pengaplikasiannya hehehe

    www.ngamparboekoe.tk

    BalasHapus
  134. Makasih infonya gan

    Folow back juga nih.
    Https://cuplikankabarberita.blogspot.co.id

    BalasHapus
  135. Terima kasih sangat membantu,kebetulan saya juga masih belajar dan baru buat blog.
    Tech22knowledge.blogspot.co.id

    BalasHapus
  136. terima kasih informasinya singkat tetapi sangat membantu.
    Semoga bisa diterapkan dalam blog saya www.yudhicahyadi.com

    BalasHapus
  137. terimakasih untuk informasinya mas
    monggo kunjungi blog catatanketjik.blogspot.co.id untuk melihat apa saja informasi tentang komputer , tiap hari update lhoo . jangan sampai nketinggalan :D thanks salam blog walking

    BalasHapus
  138. terima kasih banyak,..

    jangan lupa mampir kesini yach..
    www.KeluargaMasEka.com

    BalasHapus
  139. cuma mau mapir aja :D silahkan mampir www.tapew0rm.cf

    BalasHapus
  140. wah ternyata banyak cara meningkatkatan pengunjung blog, terimakasih banyak penjelasannya

    BalasHapus
  141. Terimakasih atas infonya kang. Ane pengin bisa tembus 1000 tapi kok susah banget. hahahaa
    Jangan lupa untuk berkunjung ke fickyseptian.com

    BalasHapus
  142. terima kasih atas sumbernya, http://fiforlifdietsidoarjo.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  143. Sippp tks ya gan, ane coba kebetulan newbie nih cb nulis artikel di blog, mampir ya gan http://dibalikrenungan.blogspot.com

    BalasHapus
  144. kita sebagai seorang blogger memang wajib mengerti SEO.

    http://tipsbloggeronline.blogspot.com/

    BalasHapus
  145. artikel sederhana, tapi materiya cukup luas. Trimakasih buat tipsnya..
    salam blogwalking https://talitakumindonesia.blogspot.co.id/
    :)

    BalasHapus
  146. mampir kemari ya http://animetanggerang.mashiro.us/

    BalasHapus
  147. kalau menurut saya backlink tetap yang utama
    blogwalking http://www.modifyamaha.com/

    BalasHapus
  148. makasih mas purwanto atas pencerahannya.
    mampir diblog baby saya http://masakanresepindo.blogspot.com

    BalasHapus
  149. Banyak bloger pemula yang ingin tahu bagaimana membuat blognya mendapatkan trafik yang baik demi mununjang blog mereka. Akan tetapi banyak juga yang menggunakan cara yang salah dan akhirnya mereka juga yang di rugikan. Pada dasarnya konten yang berkualitaslah yang paling utama dari sebuah blog. Dan artikel ini Wah lengkap dan sangat membantu saya sebagai bloger pemula terimakasih atas artikel yang berkualitas ini
    Kunjungi juga : http://gomarketingstrategic.blogspot.com

    BalasHapus
  150. Salam kenal mas,
    saya baru belajar buat blog tentang PPC, dan belum faham cara mendapatkan traffik yang baik. Ada saran mas buat blog baru saya??
    Terima Kasih

    BalasHapus
  151. ilmunya bermanfaat banget....
    mampir gan www.aivrif.web.id

    BalasHapus
  152. Sangat menarik mas. Boleh dong mampir www.share-disini.com

    BalasHapus
  153. Buat pemula seperti saya tips seperti ini sangat bermanfaat mas ditunggu kunjungannya di:https://gudangtipsdancara.blogspot.co.id/?zx=4ea736fd27579d39

    BalasHapus
  154. Ijin baca... buat terapin di blog saya http://willyouknow.id/

    BalasHapus
  155. Informasi yang selalu dicari-cari. Sangat bermanfaat

    BalasHapus
  156. terima kasiih..
    jgn lupa mampir juga om www.pondoksoft.com

    BalasHapus
  157. Sangat membantu , apakah ada batasnya untuk backlink , dan ada dampak reskikonya ?

    http//:gitarkecilku.blogspot.com

    BalasHapus
  158. tidak mudah ternyata membuat blog yang bisa mendatangkan hingga ribuan pengunjung, kayakx teknik SEO sy masih kurang apalagi teknik keyword hehehe :D tapi makasih banyak atas informasinya... silahkan berkunjung ke blog sy yg sederhana, mungkin bisa di kasih masukan dan saran :)
    http://www.ruangguru.tk/

    BalasHapus
  159. terima kasih infonya, jgn lupa kunjungi

    http://merancangresolusikehidupan.blogspot.com

    BalasHapus
  160. Berbagai cara dan upaya saya lakukan untuk meningkatkan traffik, tapi tetap saja masih sepi pengunjung, masih harus belajar banyak nih saya...

    BalasHapus
  161. persaingannya sangat berat mas..blog saya www.kerjaaja.com domain umur 3 tahun pengunjung masih 200 perhari...

    BalasHapus
  162. luar biasa ...sangat membantu

    http://culikilmu.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  163. Terima kasih., infonya sangat bermanfaat., http://kendaritekno.id

    BalasHapus
  164. terimakasih atas infonya, bermanfaat bagi blogger baru seperti saya
    salam blogwalking :D

    http://fianpanic.blogspot.com/

    BalasHapus
  165. Waduh saking banyaknya yang berkomentar jadi bingung ingin komentar apa hehehe

    Tadinya mau bertanya kenapa blog saya sepi pengunjung, dan akhirnya saya menemukan ini dan saya rasa ini sangat bermanfaat untuk saya karena blog http://mata-kalong.blogspot.com yang saya kelola sepi padahal saya juga pakai niche tutorial, mudah2an setelah baca artikel diatas blog saya jadi rame pengunjung dan blog ini juga semakin banyak pengunjungnya

    Terima kasih banyak

    BalasHapus
  166. Terima kasih artikelnya mas.sangat bermanfaat
    http://gagap-technology.blogspot.com

    BalasHapus
  167. terimakasih gan artike nya sangat membantu

    mampir balik ya:http://www.faisalgum.xyz/

    BalasHapus
  168. Mantab Gan hehe, Gan kalau arttikel terlalu sering dishare di Facebook apa ada dampak negatifnya ya, mohon infonya

    BalasHapus
  169. Artikelnya bagus sekali. saya akan coba untuk menggunakan tips dari agan.
    Terimakasih ya gan

    mampir juga dong ke blog ane yang masih anget
    http://mantapdjiwa.blogspot.co.id/

    BalasHapus

Terima Kasih Spammer Dan Copasser

Copyright © 2015 Belajar Membuat Blog | Design by Bamz