Niche Blog Yang Ramai Pengunjung

Artikel terkait : Niche Blog Yang Ramai Pengunjung

Memulai blog dengan memilih niche blog yang ramai pengunjung atau populer sangat menguntungkan bagaikan kita sedang memegang uang yang banyak di tangan kita. Banyak para blogger di luar sana yang berpendapat berbeda beda tentang niche yang ramai pengunjung, ada yang mengatakan tidaklah mudah kita menang di SERP dengan niche yang banyak di cari, tetapi menurut saya, asal kita bersunngguh sugguh dalam mengerjakan sesuatu, niscaya bisa kita raih walau sesulit apapun niche itu.

Memilih niche yang tepat adalah paradigma utama di balik blogging. Kesalahan memilih niche akan terasa di saat usia blog sudah mulai tua dan akan berdampak buruk bagi kita yaitu menerima sebuah kegagalan, maka sebelum Anda memulai membuat blog fikirkan dulu niche apa yang mampu Anda kerjakan dan niche apa yang banyak di sukai orang. Jangan egois memilih niche yang sesuai dengan Anda, untuk apa Anda memilih nihe yang Anda sukai tapi tidak di sukai oleh orang lain, tentu hal itu akan berdampak pada traffic blog Anda dan akhirnya Anda memutuskan untuk berhenti menjadi seorang blogger (sangat fatal).

Sebelumnya saya pernah menulis tentang langkah awal memilih niche yang tepat untuk blog itu bagaimana, silahkan Anda baca dulu sebelum meneruskan membaca artikel ini, karena langkah awal memilih niche sangat perlu untuk di pahami oleh pemula, jika Anda ingin bertemu dengan kesuksesan.

Satu hal yang harus Anda ingat ketika memulai memutuskan untuk memilih niche, yaitu pastikan Anda tertarik dan mau belajar lebih jauh tentang topik itu. Anda bisa memilih niche yang ramai dengan pengunjung yang berpotensi besar dalam topik tersebut, tetapi jika Anda tidak tertarik dan tidak mau belajar, niscaya usaha Anda akan sia-sia dan hanya buang buang waktu berharga Anda saja.

niche blog populer


Niche Blog Yang Ramai Pengunjung


Saat ini ada niche blog yang paling banyak dicari di internet yaitu tentang "Kesehatan dan Kebugaran' Hubungan Sosial' dan Uang". Dari ketiga niche tersebut berpotensi sangat besar untuk blog Anda.

# Kesehatan Dan Kebugaran

Niche kesehatan sangat banyak sekali di cari di internet. Anda bisa membuat topik tentang Gizi, kontrol berat badan, cara hidup sehat, peralatan olah raga, dan lain-lain. Niche ini tidak perduli sekarang atau besok, niche ini tetap akan selalu di cari karena niche tersebut masuk dalam niche sepanjang massa.

Jika Anda bisa fokus dan selalu belajar dengan niche ini, akan berpotensi besar dan sangat menguntungkan. Apa bila Anda seorang publise google Adsesnse, niche ini sangat cocok dengan google adsense dengan klik iklan yang di bayar cukup tinggi.

# Hubungan Sosial

Niche lain yang selalu sangat menguntungkan dan selalu banyak pengunjung adalah nasihat hubungan. Ini adalah niche yang bagus yang memiliki banyak kata kunci yang bisa ditargetkan di dalam blog Anda. Niche ini dapat mencakup; hubungan romantis, cara berkencan, hubungan cinta atau asmara, hubungan pertemanan, cara bersosial yang baik, dll

Hidup kita dan kebahagiaan kita sangat tergantung pada hubungan yang kita miliki dengan satu sama lain, akan selalu ada uang dalam membantu orang untuk berhubungan dengan orang lain dan menjalani hidup lebih memuaskan.

Jika Anda benar benar bisa memanfaatkan niche ini dengan baik, jangan heran bila traffick blog Anda akan tinggi, dan hail keras Anda juga akan di bayar mahal oleh para pengiklan blog Anda, jika Anda berhasil.

# Uang / Make Money

Siapa yang tidak ingin memiliki uang yang banyak, hingga banyak sekali orang ramai ramai mencari kata kunci dengan cara mencari uang di internet itu bagaimana di google, yahoo ataupun bing. Niche ini sangat luas seperti; bagaimana cara mendapatkan pekerjaan, bagaimana cara mendapatkan uang onlain, bagaimana cara mengatur keuangan dan masih banyak lagi.

Niche ini tidak mudah untuk di kerjakan, karena Anda harus lihai bagaimana menggait pengunjung blog Anda agar terpikat dengan rayuan Anda, bagaimana orang bisa yakin dengan tulisan Anda dan bagaimana Anda bisa membuktikannya. Apapun itu bila Anda selalu belajar pasti bisa!.

Kesimpulan: Apapun dari niche di atas yang Anda pilih, harap selalu di ingat cintailah niche tersebut dan selalulah belajar dalam niche tersebut, jangan menyerah sebelum betanding, niscaya kerja keras Anda akan di bayar sangat mahal.

Itulah niche blog yang ramai pengunjung yang saya sarankan, apa bila Anda memiliki niche tersendiri dan menurut Anda berpotensi sangat besar untuk kelanjutan blog, silahkan berkomentar untuk berbagi kepada sahabat kita yang mungkin sedang mencari tutorial bagaimana cara memilih niche blog yang tepat untuk blog baru mereka. Terima kasih.

Artikel Belajar Membuat Blog Lainnya :

6 comments :

  1. gan ? kira-kira kalau niche templateblog bagus gak ya ? ini blog saya http://www.enjoylife-media.com/ . minta koreksinya, saya baru mulai nge blog ni, jadi gak paham tentang niche

    BalasHapus
  2. Mantap ini gan artikelnya... kebetulan saya masih bingung mau milih niche apa yang mau dipakai di blog saya...
    Thanks gan

    BalasHapus
  3. mantep bener artikel ya.. numpang http://www.tanpomumet.com/

    BalasHapus
  4. make money yang banyak di cari orang gan

    BalasHapus
  5. Nah ini yg saya msh rada bingung bro. Blog saya awalnya blog pribadi utk menuliskan keseharian saya tapi sekarang berakhir menjadi blog dg banyak niche. Baguskah bila banyak niche atau sebaliknya bro?

    Kunjungi jg www.ayrck.com y bro

    BalasHapus

Terima Kasih Spammer Dan Copasser

Copyright © 2015 Belajar Membuat Blog | Design by Bamz